5 Gaya Pria Agar Terlihat Keren dan Trendy di Tahun 2016. Kamu Harus Coba !

7pedia - Sosok pria adalah sosok yang mandiri dan memiliki pendirian sendiri. Begitu juga dengan gaya berpakaian mereka. Mereka memiliki gaya mereka sendiri dalam berpakaian. Namun tidak ada salahnya jika ingin mencoba gaya gaya lain asalkan itu cocok. Gaya berpakaian pria cenderung sedikit dan minimalis. Meskipun demikian, penting bagi mereka untuk memperhatikan cara berpakaian yang sesuai. Pria harus tahu bahwa ada hal hal yang perlu diperhatikan dalam memilih pakaian agar terkesan keren. Dengan pemilihan ukuran yang pas akan membuat pakaian pada pria memberi kesan elegan.

Yang perlu diperhatikan selain ukuran yang sesuai adalah pemilihan warna yang sesuai dengan warna kulit. Namun demikian untuk pria, warna maskulin misalnya hitam, abu abu, dan biru adalah rekomendasi utama. Ynag paling penting juga adalah harus menyesuaikan gaya berpakaian dengan acara yang akan didatangai. Artinya, Pria harus tahu kapan memakai pakaian formal dan kapan memakai pakaian casual. Selain itu penambahan asesoris juga akan menunjang penampilan agar keren.

Untuk tampil keren, cowok juga mempunyai beberapa alternatif gaya pakaian. Berikut ini adalah alternatif alternatif yang bisa dipilih untuk cowok agar tampil keren :

1. Formal casual. 

Formal casual style

Gaya pakaian ini memadukan kesan santai namun tetap formal atau rapi. Pakaian ini simple namun enak dipandang karena rapi. Banyak pria menyukai gaya ini karena nyaman dipakai. Perpaduan yang bis dipakai adalah penggunaan kemeja dengan bawahan celana, kemeja yang dipadukan dengansweater, kaos berkerah dengan sepatukedsdan lain sebagainya.

2. Denim style 

Denim style

Ada berbagai macam produk dari denim salah satunya jeans. Penggunaan jeans sudah tidak asing lagi bagi pria. Hampir semua pria memiliki nya di lemari pakaian mereka. Selain itu juga ada jaket. Penggunaan denim akan memberi kesan fress, cool, dan gaul. Denim bisa ditambahakan dengan beberapa asesoris. Misalnya topi, kaca mata, jam, dan juga sabuk.

3. Casual style

Casual style

Casual style memberi kesan yang energik dan juga santai. Gaya casual ini memang gaya yang paling simple. Pakaian dengan gaya casual adalah pakaian yang santai. Misalnya saja kaos, celana pendek, dan lain sebagainya. Pakaian ini cocok digunakan pada saat saat santai, misalnya berlibur atau pergi jalan jalan.

4. Vintage Style. 

Vintage Style.

Vintage style menghadirkan pakaian dengan cita rasa yang tinggi. Bagi pemakainya akan terkesan macho dan kuat. Gaya ini cocok untuk pria dengan postur tubuh yang besar tinggi. Jadi bagi Anda yang sekiranya tidak cocok dengan pakaian ini sebaiknya tidak menggunakannya. Pilih saja pakaian yang cocok dan nyaman untuk Anda

5. Tradisional style. 

Tradisional style

Indonesia memiliki begitu banyak pakaian tradisional. Namun ada satu yang cocok digunakan untuk semua usia yaitu batik. Begitu banyak ragam batik yang ditawarkan. Pria yang memakai pakaiana ini akan terkesan lebih dewasa, berkelas, berjiwa seni serta cerdas. Untuk lebih membuat penampilan keren, batik bisa dipadukan dengan bawahan jeans. Dengan bawahan jeans akan memberi kesan lebih modern dan keren. Penambahan asesoris pada gaya ini juga bisa dilakukan. Misalnya dengan penggunaan topi atau juga jam tangan.

Baca Juga : 5 Kota Besar di Dunia dengan Tingkat Copet Paling Tinggi
Baca Juga : 7 Kota Hilang Yang Ada Di Dunia Hingga Saat Ini
Baca Juga : 6 Hari Raya Aneh Yang Selalu Diperingati Di Bulan Juli
Baca Juga : Tahukah kamu? Pokemon GO Ternyata Masih Kalah Dari 2 Game Ini
Baca Juga : 4 Dampak Negatif Dari Seorang Introvert
Baca Juga : 4 Sisi Positif Dari Seorang Berkepribadian Introvert
Baca Juga : 3 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Setelah Lebaran Usai

Itu tadi beberapa alternatif gaya yang bisa patut Anda coba. Tidak ada salahnya mencoba gaya baru dalam berpakaian Anda agar terlihat keren dan trendy. Meskipun demikian Anda harus tetap memperhatikan kenyamanan dalam memakainya. Dan yang paling penting adalah jadi diri Anda sendiri.  Jangan lupa juga untuk menfollow instagram kami di @sevenpedia dan jangan lupa buat like Fanspage Facebook kami.

Komentar Anda


Back To Top