7 Karakter Anime Tercantik Bergaya Rambut Kuncir Kuda

Rambut adalah mahkota nya manusia, bayangkan jika manusia tidak mempunyai rambut alias gundul, rasanya ada yang hilang dari bagian manusia itu. Rata - rata dari kaum adam menyukai gaya rambut "ekor kuda" dari lawan jenis nya. Kebetulan juga admin mau ngebahas tentang 7 karakter anime yang berkuncir kuda,

1. Eli Ayase (Love Live Idol Project)

eli ayase

Ayase Eli adalah salah satu dari kesembilan tokoh utama Love Live!. Ia berumur 17 tahun dan duduk di bangku kelas tiga di Sekolah Menengah Otonokizaka. Eli lahir pada tanggal 21 Oktober. Ia memiliki rambut pirang yang diikat ekor kuda dan mata biru.

2. Tae Shimura (Gintama)

Shimura Tae

Tae Shimura adalah salah satu karakter yang ada di anime Gintama. Lahir tanggal 31 Oktober, usi nya baru berinjak 18 tahun.

3. Gou Matsuoka (Free!)

gou matsuoka

Gou adalah seorang gadis mungil dengan rambut merah anggur panjang, diikat kembali ekor kuda. Dia memiliki kulit terang dan mata merah, dan biasanya terlihat mengenakan standar Iwatobi seragam sekolah.

4. Nanami Aoyama (Sakurasou no Pet na Kanojo)


Nanami Aoyama

Nanami adalah seorang gadis muda mungil, berdiri di 158 cm dengan kulit yang adil, rambut cokelat panjang yang biasanya diikat menjadi ekor kuda, dan memiliki mata goldenish coklat.

5. Chizuru Yukimura (Hakuouki)


Chizuru Yukimura

adalah protagonis wanita utama dalam serial HakuĊki Shinsengumi Kitan. Dia adalah narator dari anime dan game. Dia adalah oni murni berdarah, atau setan, dan satu-satunya perempuan di Shinsengumi. Setelah diambil oleh Shinsengumi, dia menjadi dokter, juru masak, messenger, dan petugas untuk organisasi. 

6. Kaori Miyazono (Shigatsu wa Kimi no Uso)


Kaori Miyazono

Nah yang terakhiri ini adalah waifu nya si admin :3 Kaori Miyazono adalah salah satu karakter di anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Dia adalah pemain biola berjiwa bebas yang bermain gaya mencerminkan kepribadiannya. Sepanjang seri, ia mengacu pada Arima Kousei teman dari Ryota Watari, dan ini salah kutipan Kaori yang masih admin ingat sampe sekarang hihihi

"Jika anda tidak bisa bergerak dengan tangan anda, bermainlah dengan kaki Anda! Jika Anda tidak memiliki cukup jari, gunakanlah hidung Anda juga! Apakah Anda sedih, Anda kacau, atau Anda telah mencapai titik dasar, Anda masih harus bermain! Itulah cara orang-orang seperti kita untuk bertahan hidup. " - Kaori Miyazono

Komentar Anda


Back To Top