7 Sikap Cewek yang menunjukkan sifat Anggun dan Classy di Mata Kaum Adam

Pasti Semua cewek didunia ini mempunyai sifat dan sikap yang berbeda-beda, Cewek yang sifatnya cerewet akan banyak bicara, yang sifatnya pendiam akan butuh lebih banyak waktu untuk terbuka, dan sebagainya. Tapi, ada beberapa sikap khusus yang membuat seorang cewek memikat kaum Adam. Sikap-sikap ini memberi daya ganggu yang cukup kuat buat kami para cowok. Berikut ini,

1. Keanggunan bisa terpancar dari gaya bicaranya. Terutama gaya bicara yang kalem dan nggak serampangan.


gaya bicara

Keanggunan dapat dilihat dari gaya dan nada bicara. Ini menunjukkan kelas dan kualitas diri seseorang. Bahkan di antara teman-teman dekatnya sendiri, cewek yang anggun nggak akan asal bicara begitu saja. Tawa dan volume suara diatur supaya nggak mengganggu buat orang-orang yang lainnya. Cewek anggun paham bagaimana mengatur tindakannya.

2. Bukan pribadi yang pemalu. Kalau bertemu kenalan baru, selalu memperkenalkan diri terlebih dahulu.

bukan pemalu

Meskipun anggun, bukan berarti cewek harus pasif dan menunggu untuk disambut. Cewek anggun adalah pribadi yang aktif, bukan pemalu, dan penuh percaya diri. Sikap yang demikian dapat dilihat ketika ia sedang berada di sebuah kelompok untuk pertama kali. Tanpa menunggu, ia akan menyambut satu-satu dan memperkenalkan diri. Namun, tidak juga yangsok kenal sok dekat. Ia tahu batas dan arti dari sebuah perkenalan awal.

3. Cerdas dalam perbincangan. Cepat nyambung tapi enggak sok tahu.


cerdas dalam perbincangan

Karakter cerdas yang melekat dalam diri cewek anggun akan membuat pribadinya semakin kuat. Perangai itulah yang juga menjadi latar belakang dirinya sanggup untuk menanggapi setiap obrolan dengan porsi yang pas; tak terlihat sok tahu; namun selalu tepat pada apa yang dibutuhkan. Bahkan, kalau memang perlu, ia akan menawarkan hal baru yang sama sekali belum pernah didengar. Keterampilan ini bukan soal kecerdasan logika saja, namun soal kepiawaian dalam mengelola emosi. Banyak pribadi yang tak sabar ingin mengeluarkan pendapat namun gagap karena terburu-buru emosi.

4. Cara berpakaian yang enggak lebay dan enggak warna-warni. Pandai memadupadankan pakaian dalam segala keadaan.


nggak lebay

Kecerdasan emosi dan logiknya dipengaruhi oleh pengetahuannya yang mumpuni. Dan bekal itu pula yang menjadi dasar baginya untuk memutuskan pakaian sehari-hari. Tiada warna-warni yang norak. Ketika fashion adalah persoalan argumen, maka cewek anggun pastinya memiliki argumen yang kuat soal penampilannya. Dia tak perlu susah payah berpakaian ribet untuk menarik perhatian. Dengan tampilan sederhana saja cukup. Sebab kecerdasan terlalu bergema di sekililingnya.

5. Dia juga pandai memasang makeup yang natural. Sederhana, namun terlihat begitu spesial


make up

Itu juga berdampak pada cara dia menaruh bedak dan lipstik. Keanggunan tidak butuh bantuan makeup tebal. Ia tetap menggunakannya, namun tak begitu fenomenal. Maksudnya, dalam kadar yang pas. Lagi-lagi, informasi yang ia miliki bukanlah informasi biasa soal makeup mana yang bagus dan buruk, melainkan pengetahuan soal bagaimana mengenakan makeup sesuai porsi.

6. Bukan pribadi yang manja. Cewek anggun adalah pribadi yang bisa menyelesaikan persoalan tanpa bantuan laki-laki.



Ya betul bahwa manja itu lucu dan ngegemesin. Tapi, cewek anggun bisa memikat dan tetap lucu tanpa bersikap manja. Ia adalah cerminan sikap dewasa yang memiliki alur pikir strategis dan matang. Di kepalanya, ia telah membayangkan sekian langkah sebelum menginjakkan langkah yang pertama. Segala persoalan bisa diselesaikannya tanpa bantuan kaum Adam. Kemandirian membuatnya semakin kuat; ditambah dengan kecerdasan yang otenik oleh karena pengetahuan yang unik.

Lihat artikel aslinya disini  

Komentar Anda


Back To Top