6 Karakter di Anime Naruto Yang memiliki tingkat kejeniusan tinggi

Setiap manusia memiliki tingkat kecerdasan dan kejeniusan berbeda - beda. Tidak hanya di dunia nyata, di film kartun pun seseorang juga memiliki karakteristik yang berbeda - beda. Namun kali ini kita akan membahas Siapa saja karakter paling jenius yang ada di Anime Naruto.

1. Tobirama

Tobirama

Tobirama dianggap jenius karena menciptakan banyak jurus-jurus doujutsu. Tobirama juga sangat jenius dalam hal pertahanan, terbukti dengan dia yang membentuk ANBU dan kepolisian militer Konoha.

2. minato namikaze

minato namikaze

Kemampuan berpikirnya yang sangat cepat dalam pertarungan dengan mengkaji setiap arena pertarungan dan efektivitas jutsunya membuat dia dapat memenangkan setiap pertarungan, baik pertarungan individu maupun pertarungan yang melibatkan tim. Karena kejeniusanya, minato berada digaris depan saat peperangan dunia shinobi 3.

3. Orochimaru

Orochimaru

Diyakini Bahwa dengan kekuatan yang dimilikinya setara dengan hokage kedua dan hokage ketiga, karena dia mampu menguasai teknik mereka, seperti shiki fujin, edo tensei dll. Orochimaru juga mendirikan desa ottogakure, dan membuat desa itu menjadi desa antagonis yang kaya akan hasil pangan dan strategi.

4. Shikamaru Nara

Shikamaru Nara

Terlahir dari klan yang terkenal jenius. Shikamaru bahkan memiliki kejeniusan jauh di atas sasuke (sasuke peringkat 1 di akademi). IQ shikamaru menginjak angka 200 (angka yang diatas normal). Shikamaru menggantikan peran ayahnya untuk mengatur strategi perang shinobi ke-4. Shikamaru juga pernah diisukan akan menjadi hokage ke-7 atau ke-8.

5. Hatake Kakashi

Hatake Kakashi

Kakashi adalah ahli strategi, dan salah satu ninja yang memiliki jurus yang komplit (Taijutsu, Ninjutsu, dan Genjutsu). IQ Kakashi mampu menandingi IQ klan nara yang terkenal dengan klan tercerdas di konoha.

6. Uchiha Sasuke

Uchiha Sasuke

Sasuke mempunyai kejeniusan tingkat tinggi. Terbukti keika dia bertarung melawan deidara, dia bisa menganalisa kelemahan jutsu deidara dengan sangat mudah. Kejeniusan sasuke diakui oleh shinobi shinobi konoha.

Ikuti terus artike 7pedia yang selalu update ya sobat sevped.

Komentar Anda


Back To Top