5 Bos Mafia Paling di Takuti Didunia

mafia style

Membunuh target yang diingin kan, lalu diberi uang sebagai upahnya. Itu adalah tugas dari mafia, Selain sebagai pembunuh bayaran seorang mafia juga bekerja sebagai pengedar narkoba, shabu, dan lainnya. Begitu kejamnya mereka ini, berikut 5 bos mafia paling kejam yang pernah ada

1. Heriberto Lazcano


Heriberto Lazcano

Ia punya beberapa nama panggilan lain seperti Z-3 dan El Lazca. Atau yang lebih seram adalah The Executioner atau si pembunuh. Pemimpin dari kelompok Los Zetas ini mendapatkan julukan tersebut karena ia tidak segan-segan untuk menyiksa dan membunuh lawannya.
Ia akan memukuli para korbannya dengan sebilah papan hingga tewas, memutilasi mereka, melemparkan mereka ke kandang singa dan harimau yang ia pelihara, bahkan memasukkan mereka ke cairan asam. Semua itu ia lakukan dihadapan anak buahnya agar mereka selalu patuh dan tidak berani berbuat macam-macam. Heriberto Lazcano meninggal pada 7 Oktober 2012 lalu ketika terjadi tembak-menembak antaranya dirinya dengan Angkatan Laut Meksiko.

2. Vincent Louis Gigante


Vincent Louis Gigante

Ia disebut sebagai pemimpin gangster paling licin di zamannya oleh FBI. Ia menjabat sebagai pempin dari organisasi Genovese. Meski beberapa kali ditangkap, ia selalu berhasil bebas dari hukuman. Salah satu caranya untuk menghindari hukuman adalah dengan berpura-pura sakit jiwa.

3.Albert Anastasia 


Albert Anastasia

Albert Anastasia adalah bos dari Gambino. Ia juga merupakan pemimpin dari Murder Inc., nama yang diberikan oleh media kepada kelompok terorganisir yang bertindak sebagai pasukan mafia Amerika atau pembunuh bayaran.

4. John Gotti


John Gotti

John Gotti juga pernah menjabat sebagai pemimpin mafia Gambino. Ia mendapatkan julukan “Teflon Don” karena selalu berhasil menghindari hukuman penjara. Kejahatan yang dituduhkan padanya mulai dari pembunuhan, konspirasi untuk melakukan pembunuhan, pemerasan, lintah darat, perjudian ilegal, hingga menghindari pajak.

5. Joaquin Guzman


Joaquin Guzman

Joaquin Guzman, seorang raja obat-obatan terlarang Meskiko yang paling terkenal. Pria yang dijuluki El Chapo ini bahkan termasuk sebagai orang paling berkuasa versi majalah Forbes tahun 2009 hingga 2011. Tuntutan kejahatannya antara lain meliputi pembunuhan, pencucian uang, perdagangan obat-obatan terlarang, dan kejahatan terorganisir.

Ia beberapa kali pernah ditangkap dan dipenjaram namun selalu berhasil melepaskan diri. Penangkapan pertamanya adalah pada tahun 1993 dan menerima hukuman penjara 20 tahun, namun berhasil kabur dari penjara pada tahun 2001. Ia kemudian baru berhasil ditangkap lagi pada 22 Februari namun sekali lagi berhasil kabur dari penjara pada 11 Juli 2015. 8 Januari 2016 lalu, ia akhirnya kembali berhasil ditangkap.

Itu dia 5 bos mafia paling ditakuti, so.. selalu waspada dan berhati - hati ya sobat sevped

Komentar Anda


Back To Top