6 Senapan Mesin Terbaik Didunia

Perang adalah kehancuran. Dahulu Teknik kuno Perang terletak pada otak manusia, pemikiran cerdas dan strategis diposisikan untuk setiap tindakan. Di masa lalu, prajurit hanya menggunakan tombak sebagai sarana media serangan terhadap oposisi mereka dalam pertempuran. Saat ini dunia telah maju dalam hal persenjataan. Evolusi senjata di dunia akan lebih besar , lebih keras dan lebih destruktif seiring berkembangnya waktu. Ini dia Senapan Mesin Terbaik :

6. Heckler & Koch MP5K 



Heckler & Koch MP5K


Senapan mesin berkekuatan delta standar ini untuk senapan sub-mesin memiliki potensi mesin yang berat tapi di sangat fleksibel sepert pistol tangan. MP5K memiliki ukuran yang kecil dan ringan, ini mempermudah pengguna saat dibawa kemana - mana dan juga memungkinkan pengguna untuk bergerak cepat tanpa merasa berat di tangan nya, namun tetap dengan kemampuannya yang mampu meledakan peluru dan melakukan kerusakan yang berat, jauh atau dekat itu terlepas dari target atau permukaan.

5. M2 Browning


M2 Browning


M2 adalah senjata yang luar biasa dan senjata terhormat dari koleksi induk John Browning seperti yang telah digunakan dalam beberapa perang besar bersejarah yang ada di dunia seperti : Perang Dunia II , Perang Korea , Perang Vietnam , perang perbatasan Afrika Selatan dan beberapa orang lain yang menggunakannya. 

4. M1919 Browning


M1919 Browning


M1919 secara luas dikenal sebagai garis depan dan penerus parsial di mana perang dari Perang Dunia II yang bersangkutan. The M1919 dalam bentuk aslinya telah memiliki pengaruh besar pada desain terkenal senapan mesin terbaik lainnya seperti M60 yang merupakan desain yang lebih baru. M1919 Browning memiliki satu atribut fisik khas yang memberikan kontribusi untuk desain klasik dan revolusioner yaitu Tommy gun coklat dipernis gagang kayu. Ini adalah karakteristik dari senjata ini yang membuat unik dan terpisah dari kemampuan sebenarnya.

Baca juga : 4 Alasan Kenapa AK47 Menjadi Senjata Andalan Teroris Dunia 

3. M60 GPMG


M60 GPMG


M60 menjadi senjata utama pilihan dan rekomendasi untuk Angkatan Darat Amerika Serikat dahulu sampai akhirnya telah digantikan oleh sesuatu yang lain. Meskipun M60 memiliki tingkat lambat untuk menembak, bagaimana pun itu telah terbukti handal dan terpercaya serta efektif selama tahun 1950-an dan 1960-an.

2. FN F2000 Assault Rifle


FN F2000 Assault Rifle


Desain futuristik dari FN2000 telah dijuluki sebagai "The next generation weapons system" oleh para penggemar senjata. Desain persenjataan yang unik dan tidak biasa F2000 modern ini membuat faktor jual dari tampilannya, membuatnya sangat disukai di pasar senjata api saat ini. 

1. M4 Carbine Commando with M203 Grenade Launcher


M4 Carbine Commando with M203 Grenade Launcher


M4 Carbine Commando adalah senjata yang direkomendasikan oleh kekuatan pertahanan dari Amerika Serikat dan diproduksi dengan spesifikasi militer & untuk penggunaan angkatan bersenjata Amerika Serikat. Senjata ini memiliki unit cadangan, yaitu lampiran terpisah yang merupakan M203 dibawah barel dipasangi peluncur granat yang dirancang cocok sebagai fitur utama dari senjata ini. 

Sumber 

Itu dia 6 Senapan Mesin Terbaik Didunia. Seiring bejalan nya waktu, semua senjata akan lebih modern dan jauh lebih berkembang, Karena Teknologi itu tidak ada habisnya :) 




" Jangan kamu jadikan berperang untuk mengadu seberapa besar kekuatan mu saat ini, Karena sesungguh nya berperang tidak akan menyelesaikan masalah, yang ada hanya akan datang kepedihan dan kerugian yang amat besar ( Nyawa dan Harta menjadi taruhannya) -7pedia "




Komentar Anda


Back To Top