6 Tipe Orang yang seharusnya tidak menjadi Partner Nonton Bioskopmu

Memang sih dateng ke mall terus nonton bioskop sendiri itu memang nggak asik, pasti jarang sobat melihatnya. Tau sendiri kan film bioskop durasi kurang lebih satu - dua jam an, bahkan ada yang tiga jam an. Gimana jadinya jika seseorang nonton bioskop itu sendiri, makan camilan (pop corn) sendiri, nggak ada yang ngajak ngobrol. Pastinya bakal garing sob. Tetapi disaat kamu memilih teman / partner nontonmu, kamu harus memilihnya dengan bijak, kalau tidak kamu yang akan menyesal. Ini dia tipe orang yang seharusnya tidak kamu ajak nonton bareng.

1. Tukang Ngaret


Tukang Ngaret

Film mulai jam 13.00 baru datang jam 13.45. Rugi 45 menit, padahal telat dikit aja udah ketinggalan jalan ceritanya. Kalau film dalam negeri masih bisa diikuti alunya, lah kalo film barat? Bahasanya aja udah beda, pasti lebih sulit mengikuti alur kalau sudah di tengah jalan. Anda harus memilih partner nonton dengan bijak.

2. Tukang Baper 


 Tukang Baper

Tukang baper, karena perasaannya yang sedikit lebih sensitif pulang dari bioskop malah jadi mewek dan malah jadi galau berkepanjangan. Kayak nya nggak asik deh.

3. Gadget Maniac


Gadget Maniac
Kalau niatnya nonton bioskop, ya gadgetnya disimpan dulu dong. Kalau mau share di sosial media kan bisa dilakukan sebelum atau sesudah film dimulai. Yang Lain Serius Nonton, Sebelahmu Malah Main Gadget Sumber cahaya lain yang berasal dari gadget bisa mengganggu jalannya film. Selain mengganggu konsentrasi, juga mengganggu orang lain yang niatnya mau nonton. Siap-siap saja kalau ditegur dan dilirik sana-sini.

4. Tukang komen alias banyak omong

Tukang komen alias banyak omong

Bukannya kamu fokus nonton, yang ada pikiranmu terbelah dengan ocehan si komentator. Apapun yang ada bisa menjadi bahan komentar. Bahkan mungkin iklan sebelum film dimulai bisa menjadi perdebatan. Bisa - bisa menggangu penonton lainnya yang sedang asik nonton. No deh !

5. Tukang Perhitungan 


Tukang Perhitungan

Biasanya orang seperti ini hanya mau diajak nonton saat ada promo dari bioskop saja, bukan karena alasan tanggal tua, tapi karena promo dari bioskop lebih menguntungkan katanya. Selain itu mereka akan berusaha menyelundupkan makanan dan minuman dari luar bioskop. Udah tinggalin aja kalo punya temen kayak begini

6. Tukang ngorok alias tukang tidur


Tukang ngorok alias tukang tidur

Kalau sedang menonton film yang sendu dan didukung oleh keadaan bioskop yang gelap, jangan harap deh si tukang tidur akan melek sampai akhir film. Saat kamu semangat mengomentari film, eh kamu malah mendapati partnermu tidur nyenyak. Mending dateng sendirian aja ke Bioskop

Komentar Anda


Back To Top